Direksi Garuda yang Terlibat Penyelundupan Di Berhentikan Sementara

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir Memberhentikan Sementara Para Direktur PT. Garuda Indonesia Tbk (Persero) yang Terlibat Dalam Kasus Penyelundupan Barang Mewah.

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan Sepeda Lipat Mewah Brompton Yang Diselundupkan Dalam Pesawat Garuda Jenis Airbus A330-900 Neo.

Mentri BUMN Dengan Dewan Komisaris Garuda Indonesia Telah Sepakat, Memberhentikan Sementara Waktu Semua Anggota Direksi yng Terindikasi Terlibat Secara Langsung Dalam Kasus Dugaan Penyelundupan Harley Davidson Dan Brompton Dalam Penerbangan Prancis Ke Jakarta, (7/12/2019).

Tak hanya mencopot Ari Askhara dari kursi direktur utama, sejumlah direksi maskapai pelat merah itu akan diganti jika memang ikut terlibat.

Pak Presiden sudah buat statement yang cukup terbuka bahwa bongkar total manajemen BUMN selama itu tidak benar, kata Erick.

Dalam Raat Tadi Pagi, Mereka Juga Akan Menyepakati Untuk Pengangkatan Pelaksana Tugas Direktur Garuda Indonesia Untuk Menggantikan Mereka Yang Telah Dicopot.

Karena Garuda Indonesia Perusahaan Terbuka Harus Mengikuti Ketentuan yang Berlaku Akan Kita Ikuti Didalam Rangka Penetelapannya Nnti. ujarnya.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan