Kuasa Hukum Novel Baswedan, Khawatir Dengan Pengungkapan Pelaku Kasus Teror

Koranasia.com – Kasus Novel Baswedan Belum Ada Kejelasan Sampai Saat ini, dari Tim kuasa hukum Novel Baswedan, “Haris Azhar” telah mendengar Kapolri Jenderal Idham Azis melaporkan perkembangan kasus penyerangan terhadap Novel ke Presiden Joko Widodo.

Sedangkan Kuasa hukum Novel mengaku sampai saat ini masih menunggu perkembangan terkait pelaporan tersebut.

Namun Haris juga merasa memiliki kekhawatiran terhadap pengungkapan kasus tersebut.

“Saya sendiri merasa khawatir yang diumumkan para pelaku lapangan saja,” ujar Haris di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, 10/12/2019.

Jangan cuma pelaku lapangan yang diungkap, tetapi dalang di balik aksi teror tersebut juga di ungkap, tegas Haris.

Sebelumnya, Kapolri Jendral “Idham Aziz” melaporkan perkembangan kasus penyiraman air keras yang menimpa Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada senin 9 Desember 2019 lalu, ke Presiden.

Jokowi mengatakan ada temuan baru terkait dengan pengusutan kasus Penyiraman air keras tersebut, hal ini diketahui setelah “Jokowi” usai memanggil Kapolri Jenderal Idham Azis ke Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 9 Desember 2019 lalu.

Sedangkan Kalpolri, katakan ada temuan baru dan akan menuju kesimpulan, ujar jokowi, selasa 10/12/2019, di istana kepresidenan.

Tentunya mudahan-mudahan dengan kerja keras penyidik Polda Metro dibantu oleh Mabes Polri mudah-mudahan tidak berapa lama kita bisa menyampaikan nanti apa yang sudah dilakukan oleh penyidik, paparnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan